My Life is My Message

Just another WordPress.com site

ready for new year party? sesungguhnya ini pencitraan, karena sudah dari jam 3 sore saya berkutat dengan revisian dan banjir pekerjaan.

tapi demi mencium wangi sate dan ayam bakar yang sudah disiapkan oleh tante-tante saya, akhirnya saya menolak revisian baru dan berjanji mulai kerja lagi besok malam. hasilnya : saya bisa menikmati sate dan kumpul keluarga besar malam ini (backsound suara kemenangan)

hanya dengan berani tegas saya bisa menikmati sate. #deadlinesiapatakut #bukanjudulfilm – at Nagrak Cibadak

View on Path

Leave a comment »

setuju banget ini 🙂

coba, kurang sayang apa sama sahabat-sahabat saya yang non muslim? karin, anggi, dan banyak lainnya.
Perhatian dan simpati dan empati jaaaaauuh lebih penting dari mengucapkan “selamat natal”

Ini karena setahu saya memang ada hadits yang tidak memperbolehkan hal ini. Belum tahu apakah shahih atau tidak, belum tahu juga apa alasannya. Belum sempat mencari tahu, karena saya tahu kalau saya sudah penasaran dengan satu hal, akan panjang pencarian dan perdebatan yang ada sebelum saya puas 😀

baiklaaaah, kembali lagi ke pokok persoalan. Yang terpenting itu wujud tindakan perhatian bukan hanya sekedar kata-kata. (sumpah line ini bukan curcol)

selamat liburan semua! liburan buat saya adalah mengerjakan deadline yang lain yang sulit dilakukan di hari kerja ^^ – at Perumahan Taman Cibalagung

View on Path

Leave a comment »

Watching Steel Magnolias (2012)

Suka banget nonton film ini, baru tahu dibuat remake nya dengan Queen Latifah yg main. Thus, dari potret keluarga kulit hitamlah konfliknya diangkat.

Kalau yang cast-nya Julia Robert dan Sally Field, 3x nonton, 3x juga nahan tangis lihat bonding antar karakter.
Kalau versi Queen Latifah ini, konfliknya dijelasin dari awal, gak ‘ujug2 sakit’ versi Julia Robert.
Apakah film ini bisa nyiptain kesan sama? saa…

Watching Steel Magnolias (2012)

View on Path

Leave a comment »

Pintu Keluar

sepanjang apapun jalan, walaupun seperti tidak ada ujungnya. Kalau kita terus jalan pasti sampai juga di “Pintu Keluar”

Dan saya baru sadar, besok tanggal 20. Allah Maha Baik, karena memberikan 3 deadline kegiatan setelah pikiran saya sembuh dan siap. Yuks ah semangat! wkwkwkwk #ketawapelepasanstresdulu.

Anywaaaay, baru sadar diluar habis hujan besar, selamat menikmati malam (di) Jakarta!

View on Path

Leave a comment »

Malam-malam dapat berita bagus adalah : seorang kawan baik yang akan berangkat umroh.

Selamat beribadah tik, semoga gw bisa menyusul secepatnya. Aamiin.

See dit? kabar yang datang di hidup tuh gak melulu kabar yang bikin sakit kepala kan? #SelfTalk

:”)

View on Path

Leave a comment »